Angota Koramil 16/Tangse Dampingi Petugas Dinkes Laksankan Imunisasi Polio

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Dalam rangka Menuju Indonesia Sehat Anggota Koramil 16 /Tangse Kodim 0102/Pidie melaksankan Pendampingan terhadap Petugas kesehatan Puskesmas kecamatan Tangse dalam rangka kegiatan Imunisasi Polio (Ori) pada Bayi dan Balita di wilayah Kecamatan Tangse, Senin (28/11/2022).

“Sudah Menjadi tugas kita selaku Aparat Teritorial untuk selalu Aktif mendampingi kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi terkait, hal tersebut sebagai bentuk dukungan TNI khususnya Babinsa dalam mendukung program pemerintah Menuju Indonesia Sehat, dalam hal ini turut mendampingi dan membantu pihak Dinas Kesehatan yang akan melaksankan Imunisasi Polio terhadap Bayi dan Balita di wilayah kecamatan Tangse Ujar" Serka Musafir Batitud Koramil 16/Tangse, 
Lebih lanjut, dirinya menyampaikan kegiatan Imunisasi Polio tesebut di laksankan di 15 desa Desa wilayah kecamatan Tangse, yang di ketuai oleh Dr. Fitri dari Dinas Kesehatan provinsi Aceh turut di dampingi oleh Kepala Puskesmas Tangse dan di bantu oleh perwakilan WHO, Staf Puskesmas Tangse serta sejumlah Anggota Koramil Tangse. 

Pemberian imunisasi tersebut bertujuan untuk menekan angka kasus polio anak di Pidie khususnya wilayah kecamatan Tangse serta untuk melindungi anak-anak dari penyakit berbahaya lainnya sehingga kedepanya anak anak lebih sehat dan lebih produktif,dan manfaat dari imunisasi tesebut juga jauh lebih besar dibandingkan dampak yang ditimbulkan di masa depan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !