Sukseskan Dakwah Maulid Babinsa Bersama Warga Adakan Gotong Royong

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 25/Glumpang Baro Kodim 0102/Pidie Sertu Hendri Gunawan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat desa dalam rangka persiapan acara Dakwah Maulid bertempat di desa Meunasah Kumbang kecamatan Glumpang Baro kabupaten Pidie, Sabtu (21/10/2022). 

Sertu Hendri Gunawan Babinsa desa Meunasah Kumbang mengatakan meskipun di hari libur namun dirinya menyempatkan waktu hadir bersama masyrakat desa binaanya untuk melaksanakan Gotong royong dalam rangka persiapan dakwah Maulid yang akan di laksanakan pada sabtu malam nanti, dan sasaran kegiatan gotong royong hari ini warga lebih fokus dengan dekorasi tempat dan pemasangan tenda serta membersihkan seputaran halaman Meunasah. 

"Meski hari libur namaun tidak mengurungkan niatnya saya hadir berpartisipasi bersama warga binaanya dalam rangka menyukseskan kegiatan warga" Ujar Babinsa

Nampak antusias warga pada kegiatan tersebut sangat tinggi dan bersemangat, dan kehadirannya tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga desa binaanya serta turut membantu dan memberi motivasi kerja sehingga kegiatan persiapan acara dakwah tesebut cepat selesai dan berjalan sesuai dengan harapan masyarakt semua. 

Maimun ketua pemuda setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir dan membatu  kegiatan tesebut sehinga kegiatan berjalan dengan lancar sampai dengan selesai. 

"Kami sangat berterima sih kepada Babinsa yang telah mendukung penuh jalanya kegiatan ini, kehadiran Babinsa pada kegiatan Gotong royong ini sehingga dapat mencerminkan  kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kuat dan kokoh." Ujar Kepala Pemuda.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !