Sinergitas Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Halaman Meunasah.

0

Pidie - Dalam menayambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Serda.M Agus melaksanakan karya bakti pembersihan di Halaman Meunasah di Desa Tibang Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Selasa (25/10/2022).


Dalam memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW Babinsa mengajak warga untuk karya bakti agar lingkungan terlihat bersih dan rapi ketika acara berlangsung.


Serda M. Agus mengatakan bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan meunasah, Mengingat meunasah ini nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Dalam karya bakti itu sasaran yang dibersihkan bukan hanya fokus dalam halaman meunasah tapi juga di jalan-jalan sekitarnya, Kegiatan tersebut berlangsung dengan  penuh semangat sehingga selesai terlaksananya Karya bakti


Salah seorang warga yang terlibat dalam kegiatan karya bakti tersebut mengatakan , pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Pidie yang selama ini aktif memonitor Kamtibmas dan ikut membina desa.


Terima kasih kepada Babinsa yang telah mengajak warga untuk melaksanakan karya bakti membersihkan meunasah ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW,”pungkas warga tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !