Kodim 0102/Pidie Terima Kunjungan Kerja Tim Dalprogar Kodam IM

0
Pidie-Kodim 0102/Pidie menerima kunjugan kerja Tim pengendalian program dan anggaran (Dalprogar) Kodam IM di Makodim 0102/Pidie yang dipimpin Asrendam Kasdam IM. Kolonel Inf Irwan Harjatmono, bertempat di Aula Yudha Makodim 0102/Pidie Jln. Prof A Majid Ibrahim desa Lampeudue Baroh kecamatan Pidie kabupaten Pidie, Senin (10/10/2022) 

Kunjungan kerja Tim Dalprogar Kodam IM tersebut di sambut langsung oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin S.E, beserta para perwira staf dan personel staf kodim 0102/Pidie. 

Kedatangan Tim Dalprogar Kodam IM ke Kodim 0102/ Pidie bertujuan untuk melaksanakan tindakan korektif serta mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan program dan anggaran yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan program dan anggaran dapat selesai tepat waktu dan tepat sasaran.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut diatranya ,Pabandya Anev/Dalprogar Srendam IM. Mayor Inf Slamet Dwi Santosa, S.I.P. ,Pasi Intel Dim 0102/Pidie. Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd,SH., Pasi Log Dim 0102/Pidie. Kapten Inf Arief Setiady, anggota Tim Dalprogar Kodam IM. Serka Deni dan Sertu Fahmi.serta Perwakilan masing-masing Staf Kodim 0102/Pidie.

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf. Abd Jamal Husin S.E, mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengendalian Program dan Anggaran, ini merupakan perhatian dari komando atas dalam rangka pengawasan dan evaluasi , semua yang kita laksanakan selama anggaran tahun 2022, mungkin dengan adanya kunjungan ini kami mohon kepada Tim yang telah berkunjung ke kodim 0102/Pidie agar kami diberikan masukan sebanyak banyaknya bagaimana melaksanakan program kerja, dari penerimaan anggaran sampai dengan pertanggungjawabanya.

Selain itu, Dandim 0102/Pidie Pidie juga menegaskan kepada Perwira Staf, ” Bahwa anggaran yang diberikan oleh negara agar dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga pertanggungjawabannya betul betul jelas, maksimalkan anggaran yang ada untuk kegiatan satuan. “Tegasnya

Sementara Asrendam Kasdam IM. Kolonel Inf Irwan Harjatmono selaku pimpinan tim menjelaskan, ” Kami sesuai tugas surat perintah untuk melaksanakan pengendalian program dan anggara (Dalprogar) ini bahwa kami akan mengecek langsung sejauh mana proses pelaksanaan anggaran yang telah dilaksanakan serta pertanggungjawabanya. 

”Perlu diketahui bahwa tugas kami adalah untuk melakukan konsultasi, jadi kedepan transparansi anggaran itu dari komando atas sangat ditekankan dan pelaksanaan anggaran harus dimaksimalkan dan dilaksankan sesuai yang telah direncanakan dan tepat waktu. Jelasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !