Jelang Peringatan Maulid,Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Halaman Meunasah .

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. BabinsaKoramil 28/ Meurah Dua Kodim 0102/Pidie Serda Edi Sahputra melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama masyarakat membersihkan halaman meunasah dan seputaranya dalam rangka persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Desa Meunasah Tengoh Kecamatan Meurah Dua  Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (09/10/2022). 

Kegitan gotong royong yang dilaksanakan Babinsa yaitu bagaian dari pembinaan teritirial di wilayah selain itu kegitan ini juga dapat mempererat hubungan babinsa dengan warga sehingga kemanunggalan TNI dengan masyarakat selalu tercipta dengan baik. 

Di kesempatan tersebut Serda Edi Saputra mengatakan dirinya bersama masyarakat hari ini melaksankan Gotong royong membersihkan perkarangan meunasah diantranya membersihkan Selokan, sampah daun juga memangkas ranting yang sudah panjang. 

"Kegiatan Gotong royong ini biasanya dilaksanakan hari jumat, namun karena  desa kita mau melasankan acara peringatan Maulid maka dilaksankan hari ini, karena selain waktu lebih panjang di hari libur seperti ini warga bisa ramai yang datang sehingga gotong royong lebih maksima" Ujar Babinsa

Hal senada juga disampaikan M. Karim  (47) perangkat desa setempat mengatakan berkat kerjasama dan kekompakan warga semua sehingga gotong royong bisa kita laksanakan  hari ini dengan maksimal dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dan memotivasi kerja warga melaksankan gotong royong sampai dengan selesai "ucap Peringkat desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !