Jalin Silaturrahmi dan Pantau Perkembangan Wilayah Melalui Komsos.

0

Pidie - Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie Sertu Azhari Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya bertempat di desa Glee Gogo kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. Senin (10/10/2022) 


Komunikasi sosial merupakan salah satu metode aparat komando kewilayahan dalam rangka pembinaan teritorial di wilayahnya yaitu dengan berbaur langsung dengan masyarakat bertujuan untuk menyampaikan informasi atau sebaliknya dan sebagai ajang silaturrahmi denga warga sekaligus juga memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah desa binaanya. 


" Melalui komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah dan komsos juga dapat di manfaatkan oleh Babinsa untuk menjalin silaturahmi dengan warga supaya tetap terjalin hubungan yang emosianal dan harmonis" Ujar Sertu Azhari Babinsa Gele Gogo. 


Selain itu menurutnya komunikasi sosial (Komsos) sangat erktif bagi Babinsa dalam membina teritotial hal ini di karenakan Babinsa yang senantiasa hadir di setiap kegiatan masyarakat sehingga dapat terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kuat.


Harapannya semoga dengan kehadiran TNI khususnya Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya serta terbantu setiap pekerjaan dan trratasi setiap kesulitan masyrakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !