Jalin Persahabatan, Persit Kodim 0102/Pidie Dan Persit Yon Armed 17/RC Gelar Olahraga Bersama

0


Sumaterandalan.com - Pidie. Jalin persahabatan dan eratkan silaturrahmi, Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie dan Persit Yon Armed 17/RC gelar pertandingan olahraga bola Volly, kegiatan tersebut dilaksanakan dilapangan bola Volly Batalyon Armed 17/RC, Jln Medan - Banda Aceh Desa Simpang Betong Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Jumat (14/10/2022).

Olahraga bersama ini merupakan olahraga yang sangat berkesan bagi ibu-ibu Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie dan Persit Yon Armed 17/RC, selain itu kegiatan olahraga ini menjadi sarana untuk menyehatkan badan serta membuat hubungan antar ibu-ibu persit semakin kompak. 
Saat dikonfirmasi, Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal mengatakan. Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjalin pertandingan persahabatan antara Persit Kodim 0102/Pidie dan Persit Batalyon Armed 17/RC." Ujarnya.

Selain itu, Ny. Jamal juga berharap kegiatan seperti ini harus terus terjalin, sehingga tali silaturrahmi dan persahabatan semakin erat.

Menurutnya. Banyak manfaat yang diperoleh dengan mengikuti kegiatan olahraga bersama ini, antara lain akan mendapatkan kebugaran tubuh setelah olahraga, selain itu juga bisa menambah wawasan, dan memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara anggota Persit.

Ny. Devi Jamal juga menegaskan bahwa pentingnya olahraga juga untuk menyehatkan tubuh secara jasmani maupun kesehatan rohani dari padatnya rutinitas keseharian ibu-ibu Persit dalam kehidupan sehari-hari." Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !