Ciptakan Lingkungan Desa yang Bersih Babinsa Bersama Warga Adakan Gotong Royong

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie bersama  masyarakat melaksanakan kegiatan Gitong royong membersihkan Jalan di desa Keureumbok kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie, Rabu (12/10/2022). 

Disela kegiatan Gotong royong tersebut Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kopda M. Hasbi mengatakan kegiatan Gitong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar dan bentuk kerja sama Babinsa dengan warga dalam mencipkan Gampong yang bersih, rapi dan sehat. 

“Gotong royong hari ini kita fokuskan memangkas dahan dahannpohon di lorong desa, yang mana kondisi pepohonan di sepanjang lorong dan jalan telah membuat kondisi jalan semakin menyempit akibat ranting pohon yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor dan menganggu pengguna jalan,” jelasnya.

"Ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ujar Kopdar Hasbi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !