Cegah Kelangkaan Sembako Babinsa Koramil 10/Glumpang Tiga Laksanakan Monitoring Pasar

0

Pidie - Batitud Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Jumaidi Darjo kembali datangi para pedagang sembako di pasar Glumpang Tiga bersama Babinsa guna melaksanakan monitoring harga dan pengecekan stok sembako yang menjadi kebutuhan pokok warga masyarakat sehari-hari, bertempat di pasar Tradisional kecamatan Glumpang Tiga kabupaten Pidie, Jumat  (14/10/2022) 


Seperti kita ketahui bersama barang-barang sembako merupakan barang yang dibutuhkan sehari-hari oleh masyarakat untuk konsumsi seperti beras, minyak, daging, telor, dll. Sehingga jangan sampai stoknya kurang atau tidak ada dan harga pun juga jangan sampai naik secara sepihak yang tidak sesuai dengan harga pada umumnya. Karena hal tersebut akan menyebabkan keresahan di masyarakat. 


Untuk itulah kami selaku aparat kewilayahan melakukan monitoring stok dan harga sembako di pasar sebagai tindak antisipasi deteksi dan cegah dini terhadap hal hal yang kita tidak inginkan" Ucap Serda Jumaidi Darjo 


Lebih lanjut dirinya menyampaikan setelah usai melaksankan monitoring pasar bahwa sampai hari ini untuk stok barang sembako dipasar masih aman dan harganyapun juga masih dalam kategori normal. dan dirinya juga mengingatkan pedagang jangan pernah memainkan harga sembako apalagi melakukan penimbunan sembako sehingga dapat terjadi kelangkaan dan menggangu stabilitas harga jual di pasaran."

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !