Babinsa Ulim Terus Bangun Sinergitas Bersama Perangkat Desa melalui Komsos.

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie Sertu Taslim bersama Babinkamtibmas melaksankan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa sebagai wujud Sinergitas dalam membangun Desa,juga menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat bertempat di desa Gampong Mesjid Ulim Tunong kecamatan Ulim kabupaten Pidie Jaya. Kamis (06/10/2022). 


Pada kesempatan tersebut Babinsa Gampong Mesjid Tunong Sertu Taslim mengatakan "tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.


Lanjutnya, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan memgajak masyrakat semua agar lebih peduli terhadap lingkungan,Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan" Jelasnya 


"Saya harapkan kepada masyarakat semua agar lebih peduli kepada lingkungan, baik keamanan,kesehatan dan kondisi yang sedang berkembang, terlebih sekarang ini sudah mulai. musim penghujan jadi kebersihan lingkungan khusunya saluran pembuangan guna mengantisipasi genangan air dan bajir " Ujar Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !