Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Bersama Warga Wujudkan Keamanan Di Wilayah Binaan

0

Pidie – Demi meningkatkan stabilitas keamanan desa dan wujud kebersamaan TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 15/Tori Kodim 0102/Pidie Serda  Banta Heri Purnama Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dan patroli diwilayah binaannya di Desa Blang Rikui Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, senin (31/10/2022).

Komsos terus dilaksanakan Babinsa, guna mewujudkan keakraban dan kebersamaan serta mengetahui situasi keamanan diwilayah binaan, sehingga setiap permasalahan yang ada diwilayah dapat diketahui dan segera dicarikan solusi penyelesaiannya.

Saat ditemui, SSerda  Banta Heri Purnama mengatakan bahwa. Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan Babinsa dan masyarakat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan." Ujarnya.


Kami akan terus bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat, sehingga permasalahan tersebut segera dapat dicarikan solusi penyelesaiannya." Ungkapnya.

Sementara itu Yusri, salah satu warga mengapresiasi kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa. Menurutnya Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Jawa, sehingga masyarakat menjadi akrab dan lebih mengenal dengan Babinsa, serta dengan rutinnya Babinsa ke Desa kami, sehingga desa kami menjadi aman." Pungkasnya.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !