Babinsa Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Warga Binaan Melalui Komsos

0
Pidie - Pererat hubungan silaturahmi dengan warga desa binaan, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Ronald melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Desa Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Senin (24/10/2022).

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal sekaligus sebagai sarana silahturahmi dengan warga binaannya, selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan melihat perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Saat ditemui, Serda Rinaldi  Babinsa menjelaskan. Kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga," jelasnya. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Komsos kepada masyarakat memang harus selalu dilaksanakan, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi.

Tak lupa, sebagai Babinsa, dirinya juga selalu mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di desa, baik aparat desa maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah desa.

Munawar salah satu warga yang ada di lokasi mengatakan. "Komsos yang rutin di lakukan Babinsa sangat bermanfaat, karna antara Babinsa dan warga dapat bertukar informasi dan Babinsa juga selalu memberi motivasi kepada warga, agar selalu berfikir positif dan bertindak positif." tutupnya.

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !