Babinsa Padang Tiji Komsos Dengan Pemuda Di Desa Binaan

0

Pidie - Dalam rangka memantau perkembangan desa binaanya Serka Anjang Sono Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie melaksankan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda di Desa Capa Paloh kecamatan Padang Tiji, kabupaten Pidie, Senin (24/10/2022).


Kegiatan komsos tersebut di samping tugas pokok juga memantau wilayah Binaan juga untuk menjalin hubungan baik dengan pemuda dan seluruh komponen masyrakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat di desa.


Dalam komsosnya Serja Anjang Sono berpesan kepada pemuda desa binaannya selalu memelihara kekompakan antar sesama, serta bijaklah dalam bermedia sosial juga agar mengdari dari pengaruh penyalahan Narkoba karena kedua hal tesebut sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan kerugian baik pribadi maupun kelurga. 


“Pemuda sebagai pelopor dan genarasi penerus bangsa untuk itu benahilah diri dari sejak dini karena majunya suatu tempat atau bahkan negara tergantung dari kematangan sumber daya manusia di tempat itu sendiri baik wawasan, pendikan dan sikap perilaku" Ujar Babinsa


Sebagai Babinsa dirinya  selalu meluangkan waktu untuk datang dan memberikan solusi kepada masyarakat di desa binaan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !