Babinsa Meuruedu Hadir dan Memotivasi Kegiatan Gotong royong di Desa Binaanya.

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 19/Mrd Serka Salamuddin melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat meratakan tanah timbun di lapangan bola kaki bertempat di desa Mesjid Tuha kecamatan Meureudu kabupaten Pidie Jaya, Selasa (04/10/2022). 


Pada kesempatan tersebut Serka Salahuddin mengatakan" kegiatan gotong royong bersama warga meratakan tanah di lapangan sepak bola ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan Silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat yang telah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat memudahkan kesulitan masyarakat.


“Melalui kegiatan Gotong royong meratakan tanah di lapangan bola kaki bersama pemuda setempat, dengan harapan kedekatan dan keharmonisan TNI Bersama warga akan semakin Kokoh" Ujar Babinsa


Kegiatan yang di laksanakan oleh Babinsa juga bertujuan untuk memotivasi warga serta meringankan beban dan semangat pekerjaan dan hal ini juga merupakan bentuk atau wujud kepedulian Babinsa implementasi dari 8 wajib TNI. Sehingga dapat tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.


Sementara Musliadi warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil Meuruedu yang telah membantu dan memberi motivasi kerja bagi warga serta menyumbangkan tenaga untuk bersama warga melaksanakan penimbunan lapangan bola kaki diharapkan hubungan seperti ini dapat selalu terjaga dengan baik. 


“Terima kasih kami ucapkan kepada Babinsa yang telah ikut berpartisipasi gotong royong bersama kami, semoga hubungan yang harmonis ini selalu terjaga " jaya terus TNI, TNI adalah Kita" Tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !