Babinsa Koramil 12/Sakti Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Drainase.

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Sertu Sumarno melaksanakan goyong royong bersama warga membersihkan drainase dipemukiman bertempat di desa Palo Jeurela kecamatan Sakti kabupaten Pidie, Sabtu (15 /10/2022). 

Pembersihan Drainase atau saluran air perlu di bersihkan hal ini berkaitan dengan salah satu upaya dalam menjaga kebersihan lingkungan juga untuk melancarkan jalannya aliran air. selain itu gotong royong membersihkan Drainase tersebut juga untuk mengantisipasi tergenang air di permukiman warga yang dapat berpotensi terjadinya banjir di musim penghujan tiba. 

"menjaga kebersihan lingkungan sangat penting, perlu adanya kesadaran juga peran dari setiap individu untuk saling peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar agar terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih" Ujar Sertu Sumarnao Babinsa desa Pulo Jeurela yang ikut Gotong royong dengan warga. 

Gotong royong hari ini di fokuskan kepada pembersihan saluran pembuangan atau selokan yang terdapat di beberapa titik sumbat akibat lumpur dan sampah, dan dirinya sangat mengapresiasi warga binaanya yang kompak dan bersemangat dalam kegitan gotong royong sehingga tercapai target yang di inginkan" Ucap Babinsa.

Agus Salim (40) tokok pemuda desa Pulo Jeurela mengucapkan terimkasih kepada Babinsa yang telah hadir sebagai membantu dan ikut mengambil andil dalam kegitan gotong royong hari ini sehingga dengan hadirnya Babinsa dapat menjadi motivasi kerja bagi masyarakat lainya. 

Kehadiran Babinsa selama ini ke desa sangat terbantu dan dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga dapat mencerminkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang kuat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !