Babinsa Keumala Turut Membantu Prosesi Pemakaman Warga Desa Binaanya.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie Serda Sumito turut hadir dan membatu proses pemakaman warga desa binaanya yang meninggal dunia bertempat di desa Pante Kulu kecamatan Keumala kabupaten Pidie, Minggu (16/10/2022). 

Kegiatan Sosial seperti ini memanglah hal yang harus dilakukan Babinsa sebagai aparat teritoria yang senantiasa menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaannya agar terciptanya hubungan yang harmonis.

Serda Sumito mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga ditinggalkan dan kiranya keluarga diberikan ketabahan, kekuatan, dan penghiburan.

"Saya mewakili keluarga besar Koramil 13/Keumala mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan serta di ampuni segala dosa-dosanya," Ucap Serda Sumito. 

Dalam prosesi pemakaman,Serda Sumito langsung turun tangan dalam membantu penggalian liang lahat sampai dengan proses pemakaman selesai bersama warga lainya.

Dirinya menghimbau kepada warga yang turut melayat untuk mengambil hikmah dari pemakaman tersebut mengenai pentingnya kebersamaan dalam kekeluargaan," Ujar Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !