Babinsa Dengan Cara Komsos Ajak Pemuda Binaan nya Untuk Jauhi Narkoba

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramilk 06/Peukan barodie .Sertu Marwan  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Masyarakat diwilayah binaannya di Desa Mee Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie.Kamis (20/10/2022).

Disela Komsosnya, Sertu Marwan  selalu mengingatkan kepada Masyarakat Binaan nya agar menjauhi peredaran Narkoba. Karena para pemuda dan remaja sangat rentan menjadi sasaran peredaran narkoba dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Para Pemuda dan remaja sangat rentan terhadap peredaran gelap Narkoba. Untuk itu, peran serta orang tua dan tokoh masyarakat di desa sangat penting, guna mengingatkan dan menghimbau agar para pemuda dan remaja tidak terjerumus dalam peredaran gelap Narkoba." Ujarnya.

Selain itu, Komsos yang dilaksanakan oleh Sertu Marwan tersebut juga untuk memberi dorongan dan motivasi, agar para pemuda dan remaja memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas.

Sebagai Babinsa, kami berkewajiban melakukan pembinaan kepada generasi muda agar tidak sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba." Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !