Babinsa Adakan Komsos Bersama Warga Sambil Menikmati Secangkir Kopi.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 07/ Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie Serma Rudana melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga desa binaanya sambil menikmati secangkir kopi bersama di warung kopi bertempat di desa Tungue kecamatan Simpang Tiga kabupaten Pidie, Kamis (13/10/2022). 

Kegitan komsos ini di laksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Saat di konfirmasi Serma Rudana menurutnya" komsos bersama warga salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dengan rutinnya komsos dengan warga Babinsa  banyak informasi yang di peroleh mengenai perkembangan kindisi dan situasi desa, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini, dengan mengajak para perangkat desa dan warga untuk berdiskusi di wilayah binaannya.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, seorang Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya,” Tuturnya

Dirinya sangat berterima kasih kepada warga Desa Tugue yang telah menyambut baik kedatanganya serta atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat. Semua warga memang sudah menjadi andalan dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan bisa dipastikan selalu rinci dalam penyampaian informasi.

“Untuk itu saya sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga,”Ujar Serma Rudana.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !