Babinsa 18/Tripa Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaanya

0

Pidie - Dalam rangka menciptakan Gampong bersih dan rapi, Babinsa Koramil 18/ Trienggadeng Kodim 0102/Pidie, Agustinus Tarigan membantu warga Panton Raya Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, melaksanakan gotong royong bersihkan selokan, Selasa (01/11/2022). 


Pada kesempatan tersebut Koptu Agustinus Tarigan (Babinsa) mengatakan, keterlibatan anggota TNI AD dalam kegiatan gotong royong bersama warga setempat, merupakan wujud nyata kedekatan dan pengabdian TNI AD terhadap masyarakat.


"TNI selalu dekat dengan rakyat. Untuk itu kegiatan ini merupakan salah satu wujud pengabdian TNI yang siap bersama rakyat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," ucapnya seraya menambahkan, semoga kehadiran TNI, khususnya TNI AD di tengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat.


Terkait kegiatan tersebut, Muhammad Keucik Gampong Panton Raya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa , atas partisipasinya dalam membantu masyarakat melaksanakan gotong royong bersama tersebu.


"Terimakasih kepada anggota TNI, khususnya Babinsa Koramil 18/Trenggadeng  yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !