Antusias Masyarakat dan Satgas TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie Ratakan Sirtu di Lokasi Pembukaan Jalan Baru

0

Sumaterandala.com - Pidie. Antusias masyarakat dan semangat yang tinggi bahu-membahu bersama Satgas meratakan Pasir dan Batu (Sirtu) di lokasi pembukaan jalan baru dan pelebaran badan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie bertemapat di desa Trieng Cudo Baroeh kecamatan Tiro kabupaten Pidie, Sabtu (30/10/2022). 

Pembangunan jalan dan pelebaran badan jalan tesebut sudah lama ditunggu-tunggu oleh petani warga  Trieng Cudo Baroeh dan sekitarnya karena jalan tesebut merukakan akses yang di lalui petani menuju ke perkebunan.
Perwira seksi Teritorial Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dominggus pardiara mengatakan " Pekerjaan ini terus dimaksimalkan sehingga target penyelesaian kegiatan penimbunan jalan tepat waktu apalagi dalam pengerjaannya di bantu oleh masyarakat. 

“Kerjasama Satgas dengan masyarakat sangat mendukung pencapaian hasil dalam pekerjaan sasaran fisik ini, harapanya kepada seluruh komponen masyarakat terus berpartisipasi serta memberi dukungan penuh terhadap program TMMD ini sampai dengan selesai" Ujar Kapten Inf Dominggus

Program TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah terisolir dan terpencil serta sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat yang merata.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !