Anjangsana Jalin Silaturahmi Babinsa Bersama Warga

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Kopda Heri Saputra melaksanakan anjangsana dengan masyarakat diwilayah binaannya di Desa Lueng Guci Rampong kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Rabu (26/10/2022).

Babinsa melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan berdialog bersama warga, Kopda Heri Saputra (Babinsa) Menyampaikan bahwa" dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat kita peroleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warga." Jelas Babinsa. 

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya, dengan begitu Babinsa dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik–baiknya.

Ainuar (43) salah sutu warga menyampaikan rasa terimakasih ke pada bapak Babinsa yg selalu hadir di desa kami sehinga kami tidak canggung lagi utuk melapor jika ada sesuatu permasalahan, dan juga kami berdoa semoga bapak Babinsa sehat selalu dalam bertugas . " Pungkas nya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !