Anggota Koramil Bandar Baru Turut Membantu dan Mendampingi Petani

0

Pidie Jaya - Anggota Koramil 20/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie Praka Dicky.N Damanik mendampingi membatu memanen sayuran jenis gambas milik Pak Muhammad petani desa Kuta Krueng kecamatan Bandar Baru kabupaten Pidie Jaya, Selasa (04/10/2022).


Paraka Ricky mengatakan kegiatan yang dilaksanakan salah satu tugas aparat komando kewilayahan dalam pembinaan teritorial di wilayahnya selain itu juga ikut serta melaksanakan kegiatan pendampingan kepada para petani, dalam rangka mensukseskan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahtraan para petani," Ungkap nya.


Menurutnya, kegiatan pendampingan kepada para petani rutin kita lakukan, dengan harapannya hasil panen dapat maksimal sesuai yang diinginkan oleh para petani.


Pak Muhammad petani sayuran yang berada dilokasi mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Ricky anggota Koramil Bandar Baru yang yang telah meluangkan waktunya membantu dirinya memanen sayuran. 


"Meski di tengah kesibukan melaksankan tugas rutinya, bapak Ricky tetap bersemangat membantu petani dan kami sangat merasa terbantu,"pungkas Petani Gambas.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !