Anggota Koramil 16/Tangse Pematri Survival Pada Latihan Gabungan Perguruan Tinggi se Aceh.

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Pelda Hasanuddin Anggota Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie turut hadir sebagai pemberi materi Survival kepada peserta mahasiswa Perguruan Tinggi se Aceh yang digelar oleh PMI Aceh bertempat di Desa Lhok Keutapang kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. Minggu (16/10/2022)

Tujuan penyelenggaraan kegiatan latihan gabungan tesebut untuk membekali  sejumlah peserta dari berbagai perguruan tinggi di Aceh yang mana juga sebagai relawan yang akan melaksanakan misi kemanusiaan pada penanggulangan bencana atau kegiatan sosial lainya di provinsi Aceh. 

Pada rangkain kegiatan tesebut peserta latihan di bekali bermacam materi salah satunya yaitu Survival, hadir sebagai pemateri Pelda T. Hasanuddin anggota Koramil 16/Tangse Kodim 0102Pidie.

Saat di konfirmasi Pelda T. Hasanuddin mengatakan" Kehadirannya pada kegiatan latihan tersebut yaitu sebagai pemateri Survival yang di berikan kepada peserta latihan.

Selain itu ia mengatakan kami TNI khususnya Kodim 0102/Pidie sebagai aparat komando kewilayahan di kecamatn Tangse siap mendukung penuh semua kegiatan positif yang di selenggarakan baik oleh instasi maupun komunitaslainya apalagi latihan ini  bertujuan sangat baik yaitu untuk sebagai upaya mendukung misi kemanusiaan dalam rangka penanggulangan bencana alam kedepannya.

"Kami sangat mendukung kegiatan latihan ini yang bertujuan untuk misi kemanusiaan dalam penanggulangan bencana alam kedepannya, dan saya harap kepada peserta semua materi yang telah didapatkan agar benar benar di serap dan dapat di implementasikan di lapangan nantinya."

Dirinya juga berpesan kepada semua peserta latihaan agar menjaga faktor keamanan dan kebersihan lingkungan selama kegiatan berlangsung. Tturnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !