Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Bantu Petani Memanen Terong

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102 /Pidie. Serda Leo Agustin ikut serta membantu petani memanen terong milik Bapak Ali (50) warga Desa Crung.Kecamatan Padang Tijie . kabupaten pidie. Senin(26/09/2022).

“Kita terjun langsung untuk membantu petani agar semakin semagat dan bisa memberi motifasi  agar panen nya melimpah dan berharap agar harga jual terong di pasaran stabil, agar dapat memberikan keuntungan yang besar sehingga membatu perekonomian kluarga ” ujar Serda Leo Agustin saat membantu memanen terong tersebut.

Menurutnya. Sebagai perajurit, Babinsa berkewajiban membantu dan meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk hal yang positif. 

Ia menambahkan. Kegiatan ini sangat membantu pekerjaan masyarakat khususnya petani di wilayah Desa binaan dan Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu setiap kesulitan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat." terang Babinsa.

Pak ali (50) petani terong juga berterimakasih kepada Babinsa yg mana selama ini selalu memeberikan motifasi dan arahan supaya tetap semangat dalam berkerja.  Semoga Babinsa Desa binaan Kami selalu sehat dan di mudahkan segala urusan aamiin.(tutup nya)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !