Rutin Laksanakan Komsos, Babinsa Eratkan Hubungan Dengan Masyarakat

0

Pidie – Babinsa Koramil 06/Peukan baroe, Kodim 0102/Pidie, Kopda Heri Saputra menjalin silaturrahmi dan melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat binaannya, desa Reuba waido kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie.Rabu (14/09/2022).


Menjaga silaturrahmi serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin,sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.


Saat di konfirmasi, Kopda Heri Saputra menyampaikan,dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat kita peroleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warga. 


“Silaturrahmi serta komunikasi sosial dengan warga adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah,” Ujar Kopda Heri Saputra


Lewat kegiatan komsos ini, Babinsa dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan Babinsa dengan masyarakat dapat terjaga dan terbina dengan baik.


Kopda Heri juga berpesan kepada semua masyarakat binaannya agar menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan selain itu Babinsa juga menekan kepada masyarakat  agar hindari penyalahgunaan Narkoba.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !