Pererat Persaudaraan Dengan Warga Dan Perangkat Desa, Babinsa laksanakan Anjangsana.

0

Pidie - Mempererat tali persaudaraan antara Babinsa dan warga serta perankat desa binaannya, Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie  Kopdar Andika melaksanakan Anjangsana ke rumah bertempat di desa Ujong Langgoe kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Selasa (13/09/2022) 


Anjangsana merupakan salah satu bentuk cara dan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga terciptanya suasana yang harmonis dan emosional antra Babinsa, warga dan Aparatur desa binaanya. 


Babinsa koramil 04/Pidie Kopda Andika mengatakan" Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Lebih lanjut,Tujuan anjangsana adalah menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan warga sehingga bisa dengan mudah mengetahui keadaan dan situasi di wilayah binaan" Ujarnya Babinsa. 


Dengan anjangsana, Babinsa langsung bertatap muka dengan masyarakat. Hal seperti inilah yang sangat diperlukan oleh Babinsa untuk mengetahui segala permasalah yang terjadi serta membantu memecahkan segala masalah ataupun kendala yang mungkin terjadi di wilayah desa binaan 


Melalui kegiatan anjangsana tersebut di harapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !