Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Dan Babinkamtobmas SertaWarga Adakan Gotong Royong

0

Pidie - Peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar anggota Koramil 16 /Tangse Kodim 0102/Pidie Kopda Dedi Sejahtera bersama Babinkamtibmas Bripka Ahlul Amri melaksanakan Gotong royong bersama warga binaanya membersihkan semak belukar di lingkungan des bertempat di desa Blang Jeurat kecamatan Tangse kabupaten Pidie. Senin (19/09/2022). 


Kopda Dedi Sejahtera Babinsa Koramil 16/Tiro mengatakan, menciptakan kebersihan lingkungan sekitar itu bagian dari tanggung jawab kita bersama, dimana hal ini harus di timbulkan oleh setiap individu supaya terciptanya desa tempat tinggal yang bersih, asri dan sehat. 


Lebih lanjut, kegiatan Gotong royong merupakan sebagai indetitas bangsa kita dimana leluhur kita yang selalu melaksanakan kegiatan secara bersama sama untuk kepentingan umum, hal ini patut kita jaga dengan cara melestarikan budaya Gotong royong tersebut. Ucap Babinsa 


Sementara Yunus (48 ) warga setempat mengatakan "dengan adanya kegiatan gotong royong ini jalan Gampong tampak lebih rapi dan bersih sehingga masyarakat yang melintas dinjalan tersebut akan terasa lebih nyaman, dirinya dan warga Desa Nicah lainya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi Babinsa yang hadir membantu warga dalam kegitan Gotong royong sehingga kegiatan berjalan dengan aman sampai dengan selesai. Ucap warga.. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !