Pastikan Stabilitas Harga Sembako Babinsa Koramil 23/Batee Monitoring Pasar.

0

Pidie - Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie  Kopda Yanua Riko bersama Babinkamtibmas Polsek Meureudu Brigadir Nasrullah Memonitoring harga bahan pokok ( Sembako ) bertempat di pasar tradisional Keude Batee kecamatan Batee kabupaten Pidie. Juma't (23/09/2022). 


Sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas rutin keseharianya dalam mantauan wilayah bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di wilayah binaan dan Babinsa bersama Babinkamtibmas juga berperan aktif memantau ke stabilitas ketersedan bahan bahan pokok.sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayahnya" Jelas Kopda Yanua Riko 


Kegiatan pengecekan pasar saat ini kita lebih fokus terhadap harga sembako khususnya harga minyak goreng curah dan telur yang belakangan ini sempat terjadi kenaikan harga dan memastikan ketersedian kebutuhan bahan pokok di pasar Tradisional Meureudu tetap stabil dan tercukupi bagi masyarakat semua. 


Sementara Danramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie Kapten Jais Harpen mengatakan "pelaksanaan monitoring atau pengecekan asar yang dilakukan oleh Babinsa tersebut sebagai bentuk kepedulian dan peran TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat dengan turun langsung ke pasar untuk mengetahui perkembangan yang terjadi d wilayah"  Ujar Danramil. 


Dirinya menambahkan kegiatan pemantauan pasar tersebut bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas keadaan pasar. Dan pihaknya melaui Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengingatkan kepada pedagang agar tidak ada yang memainkan harga bahan pokok dan melakukan penimbun sembako khususnya minyak goreng curah sehingga akan mengakibatkan kelangkaan minyak yang dapat meresahkan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !