Pastikan Harga Sembako Normal, Babinsa dan Babinkamtibmas laksanakan Monitoring Pasar.

0


Sumaterandalan.com - Pidie. Pantau stabilitas kegiatan pasar Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Kopda Reza F bersama Bribka Maulidhin Babinkamtibmas Polsek Kembang Tanjong melaksanakan monitoring pasar atau pengecekan harga bahan pokok dan ketersediaan sembako di pasar tradisional Kembang Tanjong kabupaten Pidie. Kamis (29/09/2022)

Saat di konfirmasi usai kegitan monitoring pasar tersebut Babinsa Koramil 08/kembang Tanjong kepada media mengatakan" Pengecekan sembako ini rutin dilaksanakan oleh petugas dari Muspika secara berkala  untuk memantau perkembangan harga sembako juga ketersedian kebutuhan bahan pokok di wilayah tetap stabil dan normal" Jelasnya

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual pihaknya juga menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, telur, daging, ayam, cabai, sayuran serta kebutuhan pokok lainya.

Selain itu hal senada juga di katakan Babinkamtibmas Bripka Maulidhin menambahkan "kegiatan pantau pasar atau pengecekan kebutuhan primer tersebut di lakukan bertujuan sebagai wujud  perhatian Muspika setempat kepada masyarakatnya.

Serta mengantisipasi apabila ada kemungkinan pedagang nakal yang mencoba praktik penimbunan  sembako juga pedagang yang tidak mengikuti kebijakan harga yang telah dintentukan dari pemerintah sesuai harga normal sehingga aka segera di tertibkan agar tidak terjadi kelangkaan bahan pokok yang dapat menyebabkan keresahan masyarakat" Ujaranya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !