Mudahkan Angkut Hasil Panen, Babinsa Dan Warga Mengecor Jalan Menuju Ke Persawahan.

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Sertu M.Muslim Melaksanakan kegitan Karya Bakti Bersama masyarakat bertempat di desa Tangkung kecamatan sakti kabupaten Pidie, Sabtu (03/09/2022).

Pekerjaan tersebut yaitu pengecoran jembatan kecil agar dapat di lintasi kenderaan pada drainise yang yang menghubungkan jalan desa menuju ke persawahan masyarakat yang bertujuan mempermudah masyrakat  mengangkut hasil panen.

“Sebagai Babinsa, sudah seharusnya saya berada di tengah-tengah warga, baik dalam situasi senang maupun susah, ini merupakan kewajiban saya," Ucap Sertu M. Muslim 

Lebih lanjut, keterlibatan dirinya sebagai Babinsa di samping untuk membantu mengatasi kesulitan warga, juga merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. "Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD Khususnya satuan kewilayahan. 

Pengecoran dilaksanakan karena kondisi jalan tidak dapat di lintasi kenderaan ke persawahan, sehingga apabila musim panen tiba masyarakat kesulitan mengangkut hasil panen karena jauh tidak bisa di jangkau oleh kenderaan. Maka warga dan babinsa bahu membahu melakukan kerja bakti untuk melaksanakan  pengecoran tersebut" Tambahnya

Perangkat Desa setempat mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah menyempatkan waktu dan tenaganya untuk  membantu bekerja bakti pengecoran jalan tersebut.

"Semoga ke depan TNI semakin kuat dan juga semakin dicintai rakyat " Ucap Perangkat Desa .

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !