Melalui Komsos Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Pantau Perkembangan Situasi Wilayah.

0

Pidie -Terus menjaga keharmonisan dengan aparat desa binaan sekaligus memantau perkembangan wilayah Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie Serka Nazaruddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan di desa Kuala Pidie kecamatan Kota Sigli kabupaten Pidie. Kamis (22/09/2022). 


Komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh TNI dalam hal ini aparat komando kewilayahan yaitu Babinsa yang juga sebagai garda terdepan TNI dalam rangka pembinaan Teritorial di wilayahnya yang mencerminkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. 


Menurut Serka Nazaruddin Babinsa Kuala Pidie mengatakan" Membina keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi secara langsung antara Babinsa dan warga serta dengan perangkat desa binaannya,” jelasnya


“Kegiatan yang dilakukan Babinsa bisa mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan makan, kegiatan komsos sangat penting dan efektif dalam menjaga hubungan baik dengan warga” pungkasnya.


Tujuan Komsos selain untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, juga sebagai wahana mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos ini, semoga TNI selalu dapat diterima positif oleh masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !