Melalui Komsos Babinsa Jangaka Buya Jalin Hubungan Baik Dengan Warga

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Jalin komunikasi yang baik dan mempererat hubungan dengan warga desa binaanya Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Serka Odang melaksanakan Komsos bersama masyarakat di desa Reului Mangat di kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (25/09/2022). 

Komunikasi sosial (komsos) yaitu sarana Babinsa dalam pembinaan Teritorial di wilayah dengan cara berintetaksi langsung dengan masyarakat bertujuan untuk memantau perkembangan wilayah baik kondisi, situasai aerta kegiatan yang sedang dilaksankan oleh masyarakat di desa binaanya. 

Menurut Serka Odang Komsos adalah metode pembinaan Teritorial yang sangat efektik dimana Babinsa dapat terjun langsung kelapangan untuk berinteraksi dengan masyarakat guna untuk mendapatkan informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat. 

Selain itu Komsos juga dapat di jadikan sebagai wahana menjalin silaturahmi yang baik bersama masyarakat binaanya sehingga tercipta hubungan yang harmonis,rukun kompak antara Babinsa dan Warga binaanya" Ujar Serka Odang 

Dalam komsos nya Serka Odang mengajak semua warga untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan sama sama menjaga keaman Gampong agar masyarakat desa Reului  dapat melaksanakan akatifitanya dengan aman dan normal

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !