Komsos Media Babinsa Pantau Perkembangan wilayah Dan Jaga Hubungan Baik Dengan Warga.

0

Pidie - Memupuk hubungan baik dengan warga binaan Babinsa Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie Serda Supandi Isma melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat sekaligus memantau situasi di wilayah binaan di Desa Teumanah kecamatan Treinggadeng Kabupaten Pidie jaya.Selasa (20/09/2022).


Babinsa Koramil 18/Tripa Serda Supandi Isma  mengatakan, kegiatan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan.


Komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial," tutur Babinsa.


Dalam komsos nya Babinsa juga menghibau kepada warga binaan agar selalu bersama sama menjaga menjaga keamanan lingkungan serta .Lingkungan yang aman akan membuat warga bisa hidup tenang, untuk beraktivitas pun merasa nyaman dan tenang. Untuk bisa mewujudkan hal itu seluruh warga harus bersinergi untuk mewujudkan keamanan lingkungan. 


Untuk menjaga keamanan lingkungan warga harus menghidupkan Siskamling dan peka terhadap situasi dan kondisi yang berkembang sehingga mengurungkan niat jahat orong asing yang ingin melakukan hal hal yang negatif di lingkungan kita" Ujar Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !