Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Grong Grong Dampingi Petani Cabe

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Guna mendukung ketahanan pangan di daerah Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Serda Endra mendampingi dan membantu masyarakat desa binaanya merawat tanaman cabe merah di Desa Gintong Kec Grong-Grong ,Kab Pidie

Peran serta Babinsa sangatlah penting melalui pendampingan pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah dan membantu meningkatkan stabilitas ekonomi masyarakat khususnya petani. 

Disela-sela kegiatannya Serda Endara mengatakan" pendampingan Babinsa kepada para petani terus dilakukan dengan tujuan untuk memberikan motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah tingkat desa.

“Hari ini kita lakukan pendampingan dengan mengecek perkembangan tanaman cabai pasca penyomprotan pupuk organik pada tanaman cabe,dan Alhamdulilah sudah ada perkembangan pada tanaman cabe milik pak Bukhari" Jelasnya 

pemilik kebun Bukhari mengucapkan terimakasihnya kepada Pak Babinsa yang sudah rutin melakukan pendampingan kepada kebun cabe miliknya, dengan hadirnya Babinsa di lapangan secara tidak langsung memberikan motivasi kepada para petani yang lain.

“Teurimong Geunaseh Pak Babinsa yang terus hadir di tengah tengah masyarakat, semoga TNI semakin di cintai Rakyat..Ucapnya Petani.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !