Babinsa Tangse Bantu Warga Desa Binaanya Pengecoran Jalan Rabat Beton.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie Serda Sambas melaksankan karya bakti membantu masyarakat membangun jalan yaitu pengecoran jalan rabat beton bertempat di desa Blang Dhod kecamatan Tengse kabupaten Pidie Senin, (05/09/2022). 

Dikonfirmasi di sela kegiatan pengecoran rabat beton tersebut Babinsa desa Blang Dhot Serda Sambas mengatakan " Kehadiran dirinya sebagai Babinsa ditengah-tengah masyarakat di desa binaannya tesebut guna turut membantu serta memberi motivasi kerja kepada masyarakat agar warga lebih bersemangat dalam bekerja membagun jalan tersebut.

"kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebagai dukungan terhadap program pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat,dan harapannya pembangunan jalan desa ini cepat selesai dan lancar tanpa ada kendala apapun sehingga jalan tersebut dapat segera di gunakan oleh masyarakat. 

Muklis salah satu perangkat desa setempat mengucapakan Terima kasih kepada Babinsa yang telah. Membantu dan mendukung kegiatan pengecoran jln tesebut, kebersamaan antara Babinsa dan warga membuktikan bahwa keberadaan TNl tidak dapat dipisahkan dari rakyat," Ucap perangkat desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !