Babinsa Peukan Baro Rutin Gelar Komsos Bersama Warga Binaan

0

Pidie - Babinsa Ramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/ Pidie Koptu Lilisuchairi melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat di desa Dayah Tengku kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie. Rabu (28/09/2022) 


"Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Serda Umar mengatakan dengan menggelar komsos dengan warga binaannya agar terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaan dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan masyarakat.


Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya," tutur Babinsa.


Secara terpisah, Danramil 06/Peukan Baro lettu Inf Bahhtiar mengatakan, Babinsa adalah ujung tombak kesatuan di lapangan, untuk itu saya harapkan para Babinsa selalu berperan aktif mengadakan kegiatan Komsos bersama warga binaan di desa masing-masing.


Dengan adanya Babinsa yang berkeliling menggelar Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.


Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan secara rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tutup Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !