Babinsa Koramil Glumpang Tiga Bersama Warga Bersihkan Drainase

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie Serka Syafii melaksanakan kegiatan Gotong royong pembersihan Drainase irigasi bersama masyarakat Petani di desa Kampong Pisang kecamatan Glumpang Tiga kabupaten Pidie, Pidie Jumat (16/09/2022). 

"Sasaran kegitan gitong royong kita hari ini membersihkan Saluran air dari rerumputan dan lumpur di dalam saluran air tersebut yang dapat menghambat jalannya air ke pesewahan warga" Jelas Serka Syafi'i Babinsa kampong Pisang. 

Di konfirmasi di tempat terpisah, Danramil 10/Glumpang Tiga Kapten Czi Putut Rianto mengatakan" Semua kegiatan yang di laksanakan oleh Babinsa di desa binaan itu sudah menjadi tugasnya sebagai Bintra pembina desa (Babinsa), seperti halnya melaksankan komsos, anjangsana, karya bakti dan menghadiri kegiatan lain di desa yang sifatnya selalu berkordinasi dengan kepala desa dan perangkatnya. 

Dan dirinya juga mengapresiasi kepada Babinsanya Serka Syafi'i yang melaksankan pembersihan saluran air persawahan bersama dengan masyarakat, dan kegiatan tesebut sangat positif yang benar benar dapat di rasakan langsung oleh masyarakat,

Membantu Warga membersihkan Drainase persawahan tersebut juga dapat dikatakan sebagai upaya untuk mendukung Swasembada pangan, dan dengan bersihnya Drainase makan air keperswahan warga mengalir dengan lancar sehinga petani dapat segera menggarap persawahan nya" Ujar Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !