Babinsa Dan Babinkamtibmas laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat.

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Jalin hubungan yang baik Babinsa Koramil 27/Jangka buya Kodim 0102/Pidie Serda Rudi bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) atau kopi morning dengan perangkat desa bertempat desa Kiran Dayah  kecamatan Jangka buya Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (10/09/2022). 

Kegiatan komsos yang dilaksankan Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai tugas tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan dalam meningkatkan pembinaan teritorial wilayahnya dengan berinteraksi langsung baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan semua elemen masyarakat lainya. 

Serda Rudi mengatakan" Kegiatan komsos ini bagian dari pembinaan teritorial wilayah, dan hal ini salah satu metode yang sangat efektif dengan cara terjun langsung kelapangan berbaur dengan masyarakat sehingga Babinsa tau informas, serta perkembangan situasi dan kondisi wilayah" Jelasnya

Sementara Babinkamtibmas menambahkan" dengan adanya kegiatan komunikasi sosial yang rutin di laksanakan dangan perangkat desa sehingga kita dapat menyampaikan informasi atau berupa himbauan yang penting kepada masyarakat atau juga sebaliknya" Bambah Babinkamtibnas.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !