Babinsa Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Prasarana Ibadah.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Menjaga kebersihan lingkungan dan Perbanyak Amalan Ibadah dengan cara pembersihan prasarana ibadah, seperti yang dilaksankan Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie Kopda Joko Lasmana melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan sasaran  pembersihan Musalla bertempat di desa Pulo Pante Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie Sabtu, (18/09/2022). 

Kopda Joko Lasmana mengatakan"  Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," Jelaanya. 

Melaui karya bakti maka Babinsa dapat berbaur langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kegiatan masyarakat lainnya. 

Lebih lanjut Ia Mengatakan "Sasaran Gotong royong hari ini mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, pengepelan, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian atap musalla.

Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian  Babinsa kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita,"Tutup Kopda Joko.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !