Babinsa Bersama masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lahan Kosong Jadikan Lahan Produktif.

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Sertu Syafrizal.M melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan semak belukar atau lahan tidur bertempat di Desa Tutong  kecamatan Bandar Baru  kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (17/09/2022). 

Sertu Syafrizal di sela kegitan tesebut mengatakan," Dirinya dan masyarakat desa Tutong saat ini melaksankan Gotong royong membersihkan semak belukar di lingkungan desa untuk di jadikan lahan produktif. 

Menurutnya,ada beberapa tempat lahan kosong yang nantinya akan di bersihkan oleh masyarakat setempat, dan rencananya lahan kosong tersebut setelah di bersihkan akan di isi dengan tanaman  produktif seperti tomat, cabai, dan dan sayur sayuran yang akan di kelola oleh desa, kegitan tesebut sangat baik selain terciptanya lingkungan yang bersih juga dapat meningkatkan pendapatan desa dari hasil panen lahan tesebut. Ujar Babinsa

Anwar Tokoh masyarakat setempat mengatakan" Kegitan gotong royong tersebut sudah lama di rencanakan namun baru saat ini dapat dilaksankan karena masyarakat belakangan ini di sibukkan dengan aktifitasnya di sawah karna panen padi, dan kami selaku masyarakat sangat senang dengan adanya dukungan dan bantuan dari Babinsa sehingga masyarakat lebih bersemangat saat bergotong royong" Ujar warga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !