Babinsa Bandar Baru laksanakan Komsos dan Ngopi Bareng Warganya

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Usai melaksankan Upacara Kesaktian Pancasila Babinsa Koramil 10/Bandar Baru  Kodim 0102/Pidie Sertu Ngadiran Sambangi warga Desa binaannya melaksankan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa Ujung Lebat Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie, Sabtu (02/10/2020).

Dalam rangka menjaga dan memelihara suasana kondusif di wilayah teritorialnya, sebagai Babinsa intens melakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyapa seluruh elemen masyarakat sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi desa binaanya. 

Sertu Ngadiran mengatakan" Sebagai Babinsa dalam melaksankan Komsos dengan warga tidak ada tempat khusus ,Komsos dapat di laksankan di mana saja baik di persawahan, perkampungan,pasar, warung kopi atau di tempatlainya yang sering di jadikan oleh masyarakat tempat berkumpul. 

lebih lanjut, adapun tujuan dari komsos sendiri selain menggali atau menyampaikan informasi kepada warga Komsos juga bisa di jadikan sebagai ajang silaturrahmi yang dapat mempererat hubungan masyrakat dengan Babinsa sehingga terciptanya suasana yang sejuk harmonis dan semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dangan Masyarakat " Ujarnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !