Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Warga Binaan, Babinsa Beri Bantuan Sembako Kepada Warga

0


Sumaterandalan.com - Pidie. Wujud kepedulian terhadap warga diwilayahnya, Personel Koramil 08/Kembang Tanjung Kodim 0102/Pidie Sertu Hendra Wahyu melaksanakan Anjangsana sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako rutin kepada Siti Aminah (45) yang merupakan Eks Kombatan. Bertempat di Desa Jeumeurang Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. Kamis (01/09/2022).

Saat ditemui, Danramil 08/Kembang Tanjong Kapten Inf Samsul Rizal S. Sos. mengatakan. Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan personilnya tersebut bertujuan untuk menjalin silaturami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Aparat Teritorial dengan masyarakat, khususnya dengan warga Eks Kombatan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan." Terangnya.


Menurutnya. Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, untuk membantu meringankan beban perekonomian pasca pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Pemberian sembako ini hendaknya jangan dilihat dari besar dan harganya, namun yang terpenting adalah untuk menjalin kebersamaan dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat." Ungkap Kapten Samsul.

Menurutnya. Selain menyerahkan bantuan sembako bulanan, Personel Koramil 08/Kembang Tanjong juga menyampaikan himbauan pada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga pola makanan. "Apabila beraktivitas diluar rumah harus tetap menggunakan masker, saling menjaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat." ungkapnya.

Sementara itu, Siti Aminah warga yang menerima bantuan Sembako bulalan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak TNI khusunya Koramil 08/Kembang Tanjong yang telah memberikan bantuan Sembako setiap bulan kepadanya. Semoga Allah Swt membalas kebaikan bapak TNI dengan pahala yang berlipat ganda." Tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !