Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Wilayah Pidie Berjalan Dengan Khidmat dan Lancar.

0



Sumaterandalan.com - Pidie. Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 di kabupaten Pidie berjalan dengan lancar dan khidmat yang bertempat di Halaman Gedung PCC Pidie  Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie,Rabu (17/08/2022). 

Hadir mengikuti Upacara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-77 tersebut diantaranya

Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.si.,Ketua DPRK Piidie, 
Sekda Kab. Pidie, Kapolres Pidie, 
Kajari Pidie,Ketua pengadilan Negri Sigli,Ketua mahkamah Syariah, Para Staf Ahli Bupati Pidie, Asisten, Kabag dan Kadis Sekdakab Pidie, Danyon Armed 17/RC Para Perwira Jajaran Kodim 0102/ Pidie, Para Perwira Polres Pidie serta Para peserta upacara dan tamu undangan.
Pada upacara memperingati HUT RI ke-77 2022 tersebut bertindak sebagai inspektur upacara PJ. Bupati Pidie Ir.Wahyudi Adisiswanto. M.si , komandan Upacara Kapten Inf Safruddhin Danramil 04/Pidie dan yang menjabat sebagai Perwira upacara Pasi ops Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Samsul Rizal S. Sos. Serta Pengibaran Bendera Merah Putih di kibarkan oleh Pasukan Pengibaran Bendera Sangsaka (Paskibraka) kabupaten Pidie. 

Upacara memperingati HUT RI ke -77 selain dilaksankan di pusat Pemerintahan kabupaten juga di laksanakan di sejumlah kecamatan wilayah kabupaten Pidie yang seluruhnya berjalan dengan khidmat, aman dan lancar sampai dengan selesai. 

Setelah memperingati detik detik Proklamasi dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 selesai Para tamu dan Undangan dilanjutkan dengan kegiatan mengikuti Live Streaaming Detik Detik proklamsi dari Istana Negara Menteng Jakarta di Gedung PCC Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !