Turut Berbelasungkawa Anggota Koramil 17/Geumpang Melayat Kerumah Duka.

0

Smaterandalan.com - Pidie. Ikut berbelasungkawa Anggota Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie di pimpin Serma Agus Salim melaksankan Anjangsana serta melayat kerumah duka atas meniggalnya putra dari kepala desa wilayah binaannya bertempat di desa Pucok kecamata Geumpang kabupatrn Pidie Selasa (23/08/2022). 

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah meningal dunia yakni dengan berkunjung melayat serta melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan dapat merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah. 

Sema Agus Salim mengatakan kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

"Kami selaku Babinsa turut merasakan kesedihan serta berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya putra dari kepala desa Pucok,semoga almarhum di tempatkan di tempat yang layak serta di terima semua amal perbuatan semasa hidupnya, dan keluarga yang di tingalkan agar tetap iklas dan bersabar" Ungkapnya

Tgk Samsuar kepala desa setempat mengucapkan terimakasih atas kunjugan dan kepedulian Babinsa yang telah melayat kerumahnya, harapnya jalaninan silaturrahim dan hubungan harmonis yang telah di bangun Babinsa dengan warga selama ini tetap terjaga sampai kapanpun. Ucap kepala desa 

Kepedulian dan empati yang ditunjukkan oleh Babinsa 17/Geumpang mendapakan sambutan yang cukup baik dari warga maka, membangun komunikasi sosial yang rutin antara Babinsa dengan warga di desa binaannya sangat penting supaya dapat tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !