Personil Koramil 10/Glumpang Tiga Laksanakan Juma'at Bersih, Bersama Warga Membersihkan Pekarangan Menasah.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Personil Koramil 10/Glumpang Tiga, Kodim 0102/Pidie,  Kopda Halidudi melaksanakan Kegiatan Gotong-royong bersama masyarakat membersihkan  halaman Menasah dalam rangka Juma'at bersih di Desa Dayah Tanoh Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie. Juma'at 19/08/2022

Dalam kegiatan juma'at bersih tersebut Personil TNI bersama masyarakat bahu membahu membersihkan rumput di halaman menasah  sehinga masyarakat yang mau melaksanakan ibadah di menasah tersebut merasa nyaman

Kopda Halidudi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan Selain untuk ibadah,  juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus wujud nyata meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong. 

Selaku Aparat Teritorial, "kami berharap kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama rumah ibadah. Karena dengan membersihkan rumah ibadah, selain kita mendapatkan Pahala Ibadah, juga dapat membuat nyaman bagi Masyarakat saat melaksanakan Ibadah, "Ungkap nya. 

Mazuki (36) Pemuda Desa Dayah Tanoh mengucap kan terimaksih kepada TNI khusus nya  personil Koramil 10/Glumpang  Tiga yang telah bersedia ikut gotong royong membersikan menasah desa kami, semoga kedekatan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, serta sebagai bukti bahwa TNI berasal dari rakyat dan bekerja sepenuhnya untuk rakyat .” Tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !