"Peduli lingkungan dan Bijak Bermedia Sosia" Pesan Babinsa ke Warga Lewat Komsos.

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Serka Odang melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama masyarakat di desa Reului Mangat di kecamatan Jangka buya kabupaten Pidie Jaya,Minggu (28/08/2022). 

Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksankan oleh Babinsa dengan masyarakat di desa binaannya tersebut salah satu metode Aparat Komando Kewilayahan dalam membina kemampuan teritorial dan Komsos dinilai sangat efektif dalam memantau perkembangan wilayah binaan karena Babinsa berinteraksi langsung dengan Masyarakat. 

"Komsos salah satu metode yang sangat efektif untuk memantau perkembangan wilayah, baik informasi kondisi juga situasi yang sedang Berkembang dan di alami. Oleh masyarakat" Ujar Babinsa 

Selain itu kegiatan Komunikasi sosial Juga dapat menjadi wahana untuk menjaga silaturrahmi dengan warga binaan sehingga keakaraban Babinsa dengan warga semakin terjaga.

Melalui komsos nya Serta Odang mengajak masyarakat agar lebih peduli  terhadap kesehatan,dan kebersihan lingkungan sekitar, serta bijak dalam bermedia sosial jang terpengaruh dengan isu atau berita hoax yang belum jelas sumber dan kebenaranya sehingga dapat merugikan kita sendiri dan keluarga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !