Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Kodim Pidie Selenggarakan Perlombaan Bagi Anak-Anak

0



Sumaterandalan.com - Pidie. Meriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-77, Kodim 0102/Pidie selenggarakan lomba bagi anak-anak komplek perumahan Kodim 0102/Pidie. Bertempat di Makodim 0102/Pidie, Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Jumat (19/08/2022).

Lomba bagi anak-anak, yang diselenggarakan Kodim 0102/Pidie, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, juga untuk menumbuhkan cinta tanah air dan mengedukasi anak-anak agar tercipta kekompakan dan keterampilan.
Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin. SE, melalui Ketua Persit Cab. XIX Dim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal mengatakan. Pada pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, kita menyelenggarakan kegiatan lomba bagi anak-anak yang berada di perumahan Makodim." Ujarnya.

Menurutnya. Kegiatan seperti ini sebagai upaya menumbuhkan cinta tanah air dan semangat kemerdekaan, sehingga tertanam pada jiwa anak-anak untuk cinta tanah air dan kebanggaan terhadap bangsa dan negara." Pungkasnya.
Pada kegiatan tersebut dilaksanakan berbagai perlombaan bagi anak-anak, diantaranya. Lomba makan kerupuk, lomba tepung, lomba balap kelereng, lomba memindahkan karet pakai lidi, serta lomba memasukan paku kedalam botol.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !