Melalui komsos babinsa ingatkan pentingnya jaga kebersihan lingkungan

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie Serta Eko Riyanto melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama masyarakat di desa binaan membicarakan tentang pentingnya selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal juga lingkungan sekitarnya bertempat di desa Mee kecamatan Indra Jaya kabupaten Pidie. Rabu (31/08/2022) 

Komunikasi Sosial (Komsos) yang di laksanakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai apararat komando kewilayahan dalam meningkatkan pembinaan wilayah teritorialnya dengan cara terjun ke lapangan dan berbaur langsung dengan masyarakat di mana Babinsa bertugas. 

Sertu Eko Riyanto mengatakan" Melalui Komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan desa binaanya serta komsos juga dapat menjadi ajang silaturahmi mengenal lebih dekat dengan perangkat desa dan masyarakat sehingga melahirkan hubungan yang harmonis dan emosional antar Babinsa dengan semua emlemen masyarakat"Jelasnya

Dalam komsosnya Sertu Eko Riyanto juga mengajak kepada masyarakat agar sama sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar meskipun Pandemi sudah berangsur pulih,dan dirinya juga mengajak kepada   masyarakat supaya menjaga keamanan desa sehingga terciptanya keadaan desa yang kondusif, harmonis kompak. Tuturnya

Sementara Junaidi tokoh Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang selalu peduli dengan keadaan masyarakat dan kondisi desa binaanya, semoga Babinsa semakin di cintai masyarat" Ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !