Lewat Komsos Babinsa Ciptakan Keakraban dengan warga Binaan

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Babinsa Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie Serda Supandi melaksankan komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat binaanya bertempat di desa Teumanah kecamatan Trenggadeng kabupaten Pidie Jaya. Selasa (23/08/2022). 

Serda Supandi mengatakan "kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi dengan warga binaannya agar tercipta hubungan yang sejuk dan harmonis dengan warga, kegitan komsos tersebut dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui kondisi yang perkembangan di masyarakat.

"melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya" Ujar Babinsa 

Lanjunya, dengan Komsos Babinsa juga dapat mengetahui perkemngan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Melalui komsosnya Serda Supandi juga mengajak kepada warga agar tetap menjaga kesehatan karena sekarang ini cuaca tidak menentu sehingga rentan dengan dengan penyakit,dan mengajak warga agar sama sama menjaga keamanan gampong supaya keadaan gampong selalu kondusif aman dan damai.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !