Dukung Swasembada Pangan Babinsa Padang Tiji Dampingi Petani Padi

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Upaya mendukung Swasembada pangan serta jalin keakaraban dengan warga binaanya Babinsa Koramil 02 /Padang Tiji Kodim 0102/Pidie Serka Anjang Sono melaksanakan kegiatan pendampingan kepada petani membersihkan gulma dan perawatan Padi di desa Bale Paloh kecamatan  Padang Tiji kabupaten Pidie. Senin (15/08/2022) 

Saat dikonfirmasi Serka Anjangsono mengatakan, pendampingan kepada kelompok tani merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaanya serta sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan guna menjaga stabilitas ketersedian bahan pangan di wilayah. 

Lanjutnya, kegitan kita hari ini merawat tanaman padi membersihkan gulma dan hama penggagu lainnya dan hal ini sangat penting di lakukan agar tanaman padi tumbuh dan berkembang dengan normal sehingga sangat berpengaruh pada hasil panen" jelas Babinsa

Danramil 02/Padang Tiji Kapten Inf Roni Saputra kegiatan pendampingan kepada petani yang dilakukan oleh aparat komando kewilayahan khususnya Babinsa merupakan wujud kemanunggalan TNI bersamar rakyat. 

Diharapakan dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat menjadi solusi dan motivasi kepada warga dalam setiap kegitan yang dilaksankan di desa binaanya. Ujar Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !